Wednesday 20 August 2014

Memalukan, Pria Ini Tersangkut Kursi untuk Bayi

Darren, pria yang tersangkut kursi bayi.
Biasanya, seorang bayi di tempatkan di kursi khusus saat orangtuanya memberikannya makan. Kursi tersebut biasanya mempunyai penghalang, agar bayi tetap aman saat berada di kursi tersebut.

Namun jika kursi tersebut dipakai oleh orang dewasa, mungkin akan mengalami hal yang memalukan. Seperti yang dilakukan seorang pria bernama Darren, asal Cambridge yang tersangkut di kursi bayi.

Entah apa yang ada di pikiran pria tersebut, sehingga mau mencoba berada dan duduk di kursi yang memang dikhususkan untuk bayi tersebut. Kejadian ini kemudian direkam temannya dan dibagikan ke jejaring sosial.

Tentunya bukan pengalaman yang menyenangkan bagi pria tersebut, pasalnya untuk mengeluarkannya dari kursi tersebut, ia harus membuka celananya.

Bukan rasa malu saja yang dialami Darren, ia juga harus merasakan sakitnya berada di tempat yang sempit tersebut. Dengan bantuan teman-temannya, ia akhirnya bisa terbebas dari kursi kayu bayi tersebut. Walaupun harus menahan rasa sakit dan malu.

Jadi, jika Anda merasa penasaran saat berada di tempat makan yang menyediakan kursi bayi, jangan pernah mau mencobanya, apalagi jika Anda seorang yang telah dewasa.


via Mail Online

Memalukan, Pria Ini Tersangkut Kursi untuk Bayi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdul kadir

0 comments:

Post a Comment