Friday 26 September 2014

Dinyatakan Meninggal, Seorang Wanita Berteriak Setelah Dikubur

Peti mati.
Penggali kubur berburu dengan waktu, untuk menggali kuburan yang baru saja menguburkan seorang wanita berumur 45 tahun, setelah mendengar teriakan dari dalam kuburannya. Mereka menggali dengan peralatan seadanya yang bisa ditemukan di dekatnya.

Dengan terburu-buru, mereka berburu dengan waktu untuk melihat dan menyelamatkan wanita yang telah dinyatakan meninggal tersebut. Dan setelah peti mati ditemukan, mereka melihat wanita tersebut hidup.

Namun nahas, sebelum tim penyelamat datang, wanita tersebut tidak bisa diselamatkan kembali. Kejadian ini berlangsung di dekat Thessaliniki, Yunani.

Kejadian ini pun kemudian ditangani kepolisian setempat, dan mencari penyebab kenapa wanita hidup tersebut dikuburkan.

Dan setelah dilakukan penyelidikan, wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut, awalnya didiagnosa dokter telah meninggal akibat kanker. Keluarganya pun menguburkan jasadnya di pemakaman Peraia.

Setelah dikuburkan beberapa lama, dan keluarga wanita menginggalkan kuburan. Beberapa orang yang kebetulan sedang berada di sana mendengat jeritan dan teriakan dari dalam kuburan. Lalu penggali kuburan dan polisi pun didatangkan untuk melihatnya penggali menggali kuburan.

Dokter yang menangi pasien pun didatangkan, dan ia telah melakukan serangkaian tes bahwa wanita tersebut telah meninggal. "Kami tidak percaya akan kejadian ini. Kami melakukan serangkaian tes termasuk jantung untuk memastikan ia telah meninggal," ucap Dr Chrissi yang kami kutip dari Mirror.

Kejadian ini pun masuk ke dalam ranah hukum, dan melihat apakah ada malpraktek yang telah dilakukan olehklinik kanker tersebut.


Dinyatakan Meninggal, Seorang Wanita Berteriak Setelah Dikubur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdul kadir

0 comments:

Post a Comment