Sunday 16 November 2014

8 Jenis Roti untuk Menurunkan Berat Badan

Roti.
Banyak dari kita yang melakukan diet dengan cara yang susah payah, bahkan ada yang harus kelaparan demi mendapatkan berat badan yang ideal. Namun tentu saja cara tersebut tidak sehat, dan bisa membahayakan kesehatan Anda baik jangka pendek maupun panjang.

Cara diet terbaik adalah dengan mangatur pola makan, membatasi asupan kalori yang disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari, dan menghentikan kebiasaan makan makanann yang mengendung lemak, garam, dan gula tinggi. Anda juga diusahakan untuk mengurangi asupan karbohidrat, terutama nasi.

Dan sebagai penggantinya, Anda bisa menggunakan roti. Namun Anda harus pintar memilih roti yang ada di pasaran. Karena kebanyakan roti yang dijual mengandung karbohidrat tinggi. Tapi bagi Anda yang sedang diet dan mengganti konsumsi nasi dengan roti, lebih baik pilih 8 roti ini untuk memaksimalkan diet Anda:

1. Roti oat
Roti yang terbuat dari oat ini memang memiliki kandungan karbohidrat, namun dicerna dengan lambat. Dan Anda bisa kenyang lebih lama, dan roti ini juga biasanya mengandung serat yang baik bagi pencernaan.

2. Roti gandum
Roti ini baik untuk diet sehat karena tinggi karbohidrat kompleks, rendah lemak jenuh, sumber protein, dan rumah bagi nutrisi dan serat. Pastikan Anda membeli roti dengan kandungan 100 persen gandum utuh. Periksa tanggal kadaluwarsa, karena roti gandum tidak memakai pengawet.

3. Roti beras merah
Roti ini sangat baik untuk menurunkan berat badan. Karena rendah kalori dan gula, yang membuat Anda kenyang dan energik. Anda dapat mencoba roti beras merah dengan mentega, sayuran segar dan keju rendah lemak.

4. Roti pita
Ini adalah jenis roti paling sehat untuk menurunkan berat badan, yang terbuat dari biji-bijian dan mengandung banyak mineral dan vitamin. Roti pita memiliki beberapa manfaat kesehatan. Mengurangi risiko kolesterol dan gula darah tinggi.

5. Roti flaxseed
Roti ini berisi hal-hal hanya sehat. Roti yang fantastis dengan sumber yang sangat baik dari mangan, kalium dan selenium. Roti ini juga mengandung asam lemak esensial, serat dan fitoestrogen yang meningkatkan kesehatan Anda.

6. Roti rye
Tanpa menambahkan kalori, roti ini akan membuat Anda merasa kenyang untuk jangka waktu lama. Roti ini membantu meringankan ketidaknyamanan pada perut, seperti kembung. Rye roti adalah salah satu roti sehat yang Anda bisa makan setiap hari.

7. Roti yehezkiel
Roti ini terdiri dari barley, gandum, lentil, kacang-kacangan, dieja dan millet. Yehezkiel tinggi protein. Dan juga mengandung 18 asam amino. Meningkatkan daya cerna, peningkatan penyerapan mineral dan manfaat yang luar biasa lainnya. Yehezkiel tidak berisi tambahan gula.

8. Roti bebas gluten
Ingin makan sehat? Cobalah roti bebas gluten. Jika Anda diet bebas gluten, maka roti ini sangat cocok. Roti ini lebih sehat daripada roti putih biasa.

Banyak orang berpikir jika roti menggemukkan. Tapi, roti sehat sangat rendah lemak dan tinggi serat. Dan bertindak untuk mengurangi lemak dalam tubuh Anda. Makan lezat ini baik untuk menurunkan berat badan menjadi sehat. (Boldsky)

8 Jenis Roti untuk Menurunkan Berat Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdul kadir

0 comments:

Post a Comment