Friday 17 April 2015

Kakek Ini Diberi Kejutan Istimewa di Hari Ulang Tahunnya

Jamuan istimewa ulang tahun sang kakek. Foto
Merayakan sebuah pesta ulang tahun adalah hal yang menggembirakan, bagi siapapun. Mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga mereka yang sudah manula. Karena di situ ada sebuah kepedulian.

Terutama kepada orang-orang terdekat Anda, memberikan sebuah kejutan d hari ulang tahun, bisa menjadi sebuah kenangan yang tidak terlupakan. Hal ini juga dilakukan seorang cucu kepada kakeknya yang berulang tahun ke 92.

Di ulang tahunnya tersebut, sang cucu cukup cerdas dan bijaksana memberikan sebuah kejutan yang belum pernah dialami kakeknya tersebut. Ia memberikan jamuan makan yang tidak pernah dirasakannya selama ini, yang ia pesan melalui internet.

Ia menyajikan menu makanan Italia, yang ia lihat dari sebuah iklan di internet. Jamuan istimewa ini sebagai kado untuk kakeknya.

Kantor berita Sina Berita melaporkan, Zeng memesan sekitar 10 set makanan Italia secara online, dan makanan tersebut langsung disajikan oleh koki dari Italia.

Sajian mewah di antaranya adalah steak, lobster dan pizza bersama dengan makanan pembuka, seperti permen dan anggur. Saat sang kakek melihat pizza yang dibuat koki, ia sangat terkejut sambil mengatakan, "Wow, mereka menempatkan isian di luar pai!"

Namun sajian istimewa ini harus dibayar cukup mahal. Zeng mengeluarkan uang sekitar Rp10 jutaan. Namun ia bangga dengan kebahagiaan yang telah diberikan untuk kakeknya, penduduk setempat yang belum pernah merasakan makanan Italia tersebut.

Kakek Ini Diberi Kejutan Istimewa di Hari Ulang Tahunnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdul kadir

0 comments:

Post a Comment