Mr Poo. |
Iklan ini dirancang untuk mendorong anak-anak menggunakan toilet dalam buang air besar, terutama India, di mana banyak masyarakat menengah ke bawah, terutama anak-anak yang masih sembarangan membuang kotorannya.
Namun iklan ini bukan untuk India saja, tapi untuk tempat lain yang masih sembarangan dalam membuang kotorannya. Tujuannya untuk mengatasi kesehatan publik.
Kampanye UNICEF ini berharap memberikan pendidikan bagi orang tua, betapa pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan diri. Di India sendiri, diperkirakan sekitar 620 juta penduduknya masih buang air sembarangan.
Dan 20 persen di antaranya belum mempunyai akses ke toilet, terutama di sekolah. Dan diperkirakan meninggalkan sekitar 65 juta kilogram sampah setiap harinya.
Anak-anak yang sembarangan membuang air memiliki risiko yang tinggi untuk tertular infeksi bakteri, seperti diare dan juga infeksi pernapasan.
Dengan animasi ini, diharapkan lebih banyak anak menggunakan toilet saat buang air, walaupun kampanye ini terbilang aneh. Kampanye digital ini akan ditargetkan ke semua negara yang masih rendah kesadaran akan kebersihannya.
Intip videonya di sini: Daily Mail
Share dan klik tombol G+ nya...
0 comments:
Post a Comment